Tips Perjalanan Ke New Zealand
Create date: 29 Sep 2017


Di New Zealand, tidak hanya objek wisatanya yang menawan hati, perjalanan menuju objek wisata tersebut selalu membuat kita menahan napas. Alam negara ini diberkati dengan pemandangan yang begitu indah, selalu ada kejutan di sepanjang perjalanan.

Untuk penggemar trilogi film "The Lord of The Rings" mungkin sudah bisa membayangkan pemandangan alam di New Zealand: gunung menjulang dengan puncak bersalju (bahkan di musim panas), lembah cantik di antara pegunungan, sungai berair jernih dan biru, danau luas yang tenang dan biru turquoise. Belum lagi bonus bunga-bunga liar yang tumbuh di sepanjang jalan.

Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk jalan-jalan ke New Zealand (Selandia Baru) ini? Untuk membuat rencana perjalanan sekaligus menentukan budget (anggaran), ada beberapa poin yang perlu diperhatikan.

Rencanakan dulu mau berapa hari liburan ke New Zealand dan kapan. Musim panas (Desember - Februari) adalah waktu yang paling populer untuk mengunjungi New Zealand. Suhu pada musim panas sekitar 8 - 21 derajat celcius dengan siang hari yang panjang. Matahari baru terbenam pukul 21.00 sehingga kita punya banyak waktu bermain-main.

Luangkan waktu minimal seminggu untuk mengunjungi New Zealand, agar tidak rugi membuat visa dan perjalanan dengan pesawatnya :p Kalau cuma punya waktu satu minggu, kita harus memilih antara mengunjungi North Island (Pulau Utara), South Island (Pulau Selatan) ataupun mengunjungi keduanya, bisa di lihat di paket perjalanan kami di Gevio Tour.

Di Pulau Utara, kita bisa mengunjungi Auckland (kota terbesar), Rotorua (aktivitas geotermal), Lake Taupo (danau) dan Wellington (ibu kota). Di Pulau Selatan, objek wisata yang populer adalah Nelson (pantai), Kaikoura (whale-watching), Christchurch (garden city), Lake Tekapo dan Wanaka (danau), Queenstown (danau dan aktivitas menantang seperti bungee jumping) dan Milford Sound, salah satu tempat yang “wajib dikunjungi minimal sekali”, juga terletak di Pulau Selatan.

Sewa Mobil atau Caravan?

Pilihan terbaik untuk berkeliling New Zealand adalah dengan menyewa mobil dan menyetir sendiri. Untuk paket perjalanan dari Gevio Tour tawarkan adalah sudah termasuk supir pribadi , jadi anda bisa langsung menikmati perjalanan anda tanpa harus berkerja keras dengan menyetir. Dan anda pun tidak akan melewati berbagai spot menarik yang bisa anda temui di perjalanan.

Berburu Tiket Pesawat

Dua kota yang menjadi gateway penerbangan internasional di New Zealand adalah Auckland di Pulau Utara dan Christchurch di Pulau Selatan. Untuk penjelasannya bisa hubungi kami di website Gevio Tour

Memilih Penginapan

Ada berbagai macam pilihan penginapan di New Zealand, mulai dari hotel berbintang sampai spot tempat berkemah. Seperti : apartemen, motel dan kabin/lodge di holiday park. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. 

Kalau rencana perjalanan sudah ditulis dengan rapi, uang tabungan untuk liburan sudah terkumpul, dan tanggal liburan sudah dekat, mulailah mengurus visa. Cara mengajukan visa New Zealand bisa kontak kami di Gevio Tour akan kami bantu untuk mengajukannya.

Dari semua rencana perjalanan Gevio Tour sudah mengatur hampir semua, anda hanya perlu memberitahu kami kalau ada request khusus untuk menikmati perjalanan anda di New Zealand dengan sempurna.

Bagikan ke..
Masukan Komentar disini

Blog Lainnya

Highlight Gevio Tour New Zealand South Island 29-6...

Baca Selanjutnya


Geviotour South Island New Zealand Private Tour Pa...

Baca Selanjutnya


Geviotour South Island New Zealand Private Tour Pa...

Baca Selanjutnya


Merencanakan Perjalanan Ke New Zealand Sendiri

Yang pertama perlu dipastikan adalah tiket pesawat dan visa. Tiket termurah ke New Zealand dari Indo...

Baca Selanjutnya